Pengurus Karang Taruna Desa Kalobba Resmi Dilantik Wabup Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, menghadiri sekaligus melantik pengurus Karang Taruna Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, masa bakti 2020/2025.

Menyusun tema “Menumbuhkan Semangat Generasi Muda Dalam Menjalankan Tugas Dan Fungsi Karang Taruna Demi Menunjang Kemajuan Desa Kalobba” berlangsung di Aula Kantor Desa Kalobba, Senin (31/8/20).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wakil Bupati mengharapkan, dengan kehadiran Karang Taruna di Desa Kalobba dapat bersinergi dalam mengatasi berbagai permasalahan sosial yang ada.

“Dengan adanya Karang Taruna kami harap, bisa membantu pemerintah desa dalam mengatasi permasalahan sosial yang ada seperti mengidentifikasi warga miskin. Kita harap tidak ada lagi warga miskin yang luput dari perhatian pemerintah,” katanya.

Andi Kartini juga mengharapkan kepada Karang Taruna, Ketua RT, RW, maupun warga setempat untuk menyukseskan pelaksanaan sensus penduduk yang akan dimulai pada tanggal 1 September 2020.

“Mari kita sambut kedatangan petugas sensus di rumah kita, jangan ragu untuk memberikan informasi yang akurat agar data yang dihasilkan nanti bisa menjadi rujukan pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan,” ucapnya.

Tak lupa Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus Karang Taruna yang telah dilantik.

“Saya berharap program yang dilahirkan dari organisasi ini betul-betul mampu dirasakan manfaatnya oleh warga,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp