BPS Soppeng Terima Petugas Sensus Penduduk

News

SOPPENG, Suara Jelata— Badan Pusat Statistik Kabupaten Soppeng, terima petugas sensus penduduk Tahun 2020,  di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Soppeng. Selasa, (09/01/2020).

Kepala Badan Statistik Soppeng, Ir. Rustan, mengatakan bahwa dari keseluruhan petugas sensus yang kami hadirkan adalah dari Kecamatan Lalabata, karena pertimbangann antisipasi penyebaran Covid-19.

“Adapun pelakasanaan di lapangan agar petugas sensus dapat dikenal sekaligus perbedaan dengan yang lainya, maka petugas dilengkapi dengan rompi,tas berisi kelengkapan pelaksanaan pendataan, surat tugas dan kartu tanda pengenal, dalam beraktipitas harus konsisten dan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan,” jelasnya.

begitu pula dengan Alat Pelindung Diri (APD),dilengkapi dengan masker dan sarung tangan,dan hand zanitizer.

Sementara itu, Bupati Soppeng yang disampaikan Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Drs A. Tenri Sessu, mengatakan bahwa tugas utama pemerintah daerah adalah melayani masyarakat memberikan pelayanan yang terbaik.

“Melalui bekerja dengan sungguh sungguh dan bekerja dengan iklas agar masyarakat benar benar menerima dan merasakan manfaat dari pembangunan data,” kuncinya.

NA

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.