Wabup Sinjai Terima Kunjungan Wakajati Sulsel

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Wakil Bupati Sinjai, A. Kartini Ottong, bersama Kajari Sinjai, Ajie Prasetya, menerima kunjungan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Rizal Nurul Fitri, di Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai, Rabu siang (2/9/2020).

Wakajati Sulsel dalam kesempatan itu didampingi Asisten Pengawasan Kejati Sulsel, Refli dan Asisten Datun Kejati Sulsel, Tito Prasetyo.

Bacaan Lainnya

Saat ditemui orang nomor 2 di jajaran Adhyaksa Sulsel tersebut mengatakan, bahwa kehadirannya di Kabupaten Sinjai sebagai bentuk silaturahmi biasa, sekaligus untuk melihat bagaiamana kinerja Kejari selaku penegak hukum dan mengetahui apa saja yang menjadi kendala yang dihadapi dalam menjalankan tupoksinya.

“Kunjungan kerja ini merupakan agenda yang rutin setiap tahun kita lakukan untuk melihat bagaimana kinerja dari teman-teman Kejari di kabupaten/kota di Sulsel,” katanya.

Rizal menambahkan, bahwa kunjungan tersebut juga untuk melihat penerapan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kejari Sinjai.

“Penilaian tahap awal dari internal kami, Kejari Sinjai bersama 11 Kejari lainnya lolos dalam hal WBK dan WBBM, seanjutnya kita dorong untuk oenilaian secara eksternal,” ungkapnya.

Wakajati berharap, dalam masa pandemi ini, jajaran Kejari Sinjai dapat bekerja seperti biasanya namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

loading...
  • Whatsapp