Mahasiswa Himaprodi FEHI IAIM Adakan Lomba Game Rally Fury, Ini Tujuannya

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Himpunan Mahasiswa Program Studi (Himaprodi) Ekonomi Syariah (Ekos) Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) IAI Muhammadiyah Sinjai menggelar turnament Rally Fury yang bertempat di Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Kamis, (3/9/2020).

Pantauan jurnalis Suara Jelata, sejak siang (3/9) kampus IAIM Sinjai didatangi peserta yang berasal dari pemuda dan masyarakat umum yang gemar dengan game balap mobil ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Sekretaris Umum Himaprodi Ekos, Firdayana jika kegiatan ini diikuti sebanyak 32 tim umum, solo 32 dan tim khusus civitas akademika IAIM Sinjai sebanyak 10 tim.

“Jadi kegiatan ini hanya berlangsung selama 1 hari yang sebelumnya dilakukan technical meeting, pertandingan kali ini juga memakai sistem gugur, intinya ini sebagai ajang silahturahmi bagi pecinta game rally fury di Kabupaten Sinjai,” katanya saat ditemui Suara Jelata.

Dirinya melanjutkan jika agenda ini dilakukan untuk menyambut kegiatan besar Himaprodi Ekos yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“Kegiatan ini untuk penggalangan dana, sebelum kegiatan festival kuliner tradisional yang akan dilakukan pada bulan September ini,” lanjutnya.

Diketahui, dalam kegiatan ini bagi peserta harus membayar registrasi 25 ribu rupiah untuk tim dan 15 ribu rupiah bagi solo, sementara untuk hadiah, peserta memperebutkan uang tunai sebanyak 2 juta rupiah dan sertifikat.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp