Inilah Dugaan Penyebap Legislator DPRD Sulsel Meninggal Dunia Saat Rapat

  • Whatsapp

SELAYAR, Suara Jelata—Politisi Senior Partai Golongan Karya yang juga adalah Tokoh Masyarakat Kepulauan Selayar, H. Ince Langke, yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Sulsel, meninggal dunia di rumah sakit Awal Bros Makassar, pada Selasa (8/9) siang, sekitar pukul 13.55 Wita.

Almarhum H. Ince Langke yang dikenal dekat masyarakat Kepulauan Selayar meninggal dunia setelah sebelumnya di kabarkan pingsan saat mengikuti rapat Banggar di lantai 8 DPRD Sulsel. Dan dilarikan ke rumah sakit Awal Bros.
Namun H. Ince Langke kemudian dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit Awal Bros pada pukul 13. 55 Wita.

Berita Lainnya

Sejumlah kerabat terpantau berada di rumah sakit Awal Bros dan diinformasikan kalau jenazah Almarhum akan di bawa ke Selayar hari ini juga.

Humas RS Awal Bros Surachmat saat dikonfirmasi membenarkan adanya Legislator Sulsel yang dilarikan ke RS Awal Bros. Seperti dikutip dari Pewarta Makassar.

“Iya benar, berdasarkan diagnosa sementara, dia terkena serangan jantung, tidak ada riwayat penyakit apapun. Sempat dirawat setengah jam, tapi nahas nyawanya sudah bisa tertolong,” jelasnya. (media selayar)

loading...
  • Whatsapp