3.395 Mahasiswa Baru Dinyatakan Lulus di Unismuh

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Mahasiswa Baru Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar 2020, yang dinyatakan lulus telah mencapai 3395 orang dari enam ribu lebih mahasiswa yang berminat mendaftar.

Peminat itu akan terus mengalami peningkatan menjelang penutupan pendaftaran mahasiswa baru 19 September 2020 akan datang.

Bacaan Lainnya

Demikian ditegaskan Direktur Humas dan Kerjasama dan Protokol Unismuh Makassar, Dr.H Mahmud Nuhung MA kepada media. Rabu (09/09/2020).

Dijelaskan, peminat maba itu menyebar pilihan pada 47 pilihan program studi. Dari data tersebut sebanyak 3395 sudah dinyatakan lulus dan malah ada program studi dalam beberapa hari ini sudah harus tutup sebelum 19 September karena kuota maba sudah terpenuhi.

“Masa ta’aruf dan pengukuhan mahasiswa baru dimulai 21 September 2020 secara offline (luar jaringan) di kampus Unismuh Makassar, Jalan Sultan Alauddin Tala Salapang, Kota Makassar,” ungkapnya.

Selama masa ta’aruf dan pengukuhan akan dilaksanalan secara berseri dalam beberapa hari, setiap hari dibatasi peserta  karena mengacu pada protokol kesehatan Covid-19,  jaga jarak sosial, pakai masker dan cuci tangan.

“Prosesi penyambutan dan pengukuhan Maba 2020 dilaksanakan satu hari, dibagi dua sesi,  pertama pagi sampai siang, pengenalan universitas, pimpinan universitas, lembaga mahasiswa, visi dan misi,” tandasnya.

Sesi kedua siang sampai jelang malam dengan materi dari fakultas, prodi dan lembaga kemahasiswaan tingkat fakultas dan prodi.

“Semua rangkaian acara senantiasa mengedepankan protokol kesehatan Covid-19,“ kuncinya.

loading...
  • Whatsapp