Kakankemenag Sinjai: Keberadaan Itjen Memberikan Dampak Positif

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Kedatangan Tim Auditor Itjen Kemenag RI, Kakankemenag Sinjai, Abd. Hafid jawab dengan obyektif segala pertanyaan yang diajukan.

Dibawah tanggung jawabnya, pencapaian kinerja Kantor Kemenag Sinjai menunjukkan kondisi yang sebenarnya, walaupun masih ada beberapa kekurangan yang memerlukan perbaikan mutu kinerja.

Berita Lainnya

Olehnya itu, Kakankemenag mengucapkan terima kasih kepada Tim Auditor Itjen Kemenag RI yang melakukan Audit Kinerja secara objektif sesuai dengan prosedur dan teknis pemeriksaan yang telah ditentukan.

“Semoga audit tersebut, bisa memberikan dampak yang positif untuk kita semua. Mengenai hasil yang telah dicapai nantinya dari Audit Kinerja ini diharapkan akan menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja serta memperbaiki kekurangan yang ada,” ungkapnya.

Dia juga menerangkan, bahwa keberadaan Itjen memberikan dampak positif terhadap pembinaan dan pendampingan pada satuan kerja yang menjadi tanggungjawabnya dengan harapan hasil audit tersebut dapat dijadikan dasar sebagai bahan perbaikan mutu kinerja untuk kedepan.

“Terima kasih yang tidak terhingga kepada Tim Itjen Kemenag RI, karena telah banyak memberikan ilmu, infomasi, motivasi dan dorongan  mengenai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) satuan organisasi yang dipimpinnya,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp