Personil Koramil 05 Sinjai Selatan Bantu Renovasi Rumah Warga

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Personil Koramil 05 Sinjai Selatan, melaksanakan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan di Dusun Bulussibalie Desa Aska, Kabupaten Sinjai. Rabu, (23/09/2020).

Sasarannya adalah perbaikan rumah warga yang tidak layak huni milik rumah Rasid (50) merupakan warga Desa Aska.

Bacaan Lainnya

“Hal ini merupakan kerja nyata yang dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Danramil dan Personil Koramil 1424-05/Sinjai Selatan untuk membantu masyarakat,” ungkap Kopda Jonni.

Dirinya menambahkan, kegiatan kerja Bakti yang dipimpin langsung oleh Danramil 1424-05/Sinjai Selatan, Tamrin Pajas bersama anggota Koramil serta masyarkat setempat.

“Ini merupakan kegiatan nyata membantu pembangunan rumah warga yang tidak layak huni, kegiatan ini juga merupakan tugas Babinsa dalam rangka membantu Pemerintah Daerah (Pemda) khususnya dibidang yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” tambah Kopda Jonni kepada Suara Jelata.

Informasi yang diterima Suara Jelata, turut hadir dalam kagiatan tersebut, Danramil 05/Sinjai Selatan, Kepala Dusun Bulussibalie, Zubair, Staf Desa Aska, Babinsa Sinjai Selatan dan Masyarakat.

“Tujuan kegiatan kerja bhakti TNI ini, agar benar-benar dipahami sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab  untuk berpartisipasi nyata dalam pembangunan serta mendorong pemberdayaan masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan, membantu kesulitan rakyat,” tutup Jonny.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp