Kepala Kesbangpol Sulsel Dilantik Menjadi Pejabat Sementara Bupati Selayar

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Tujuh Pejabat Sementara (PJS) Bupati di Sulawesi Selatan resmi dilantik oleh Gubernur di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Sawerugading, Kota Makassar. Sabtu, (26/09/2020).

Pengukuhan Pejabat Sementara Bupati tersebut, diawali dengan penyematan lencana dan tanda jabatan serta penyerahan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) kepada masing-masing PJS.

Bacaan Lainnya

Dalam amanahnya, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mengingatkan para PJS untuk menunaikan tugas pemerintahan dan pelayanan yang transparan, bersih, dan proffesional.

Nurdin Abdullah meminta para PJS untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan tetap mengedepankan amanah dan rasa tanggung jawab.

Sementara itu, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Sulsel, Asriyadi Sulaiman, dikukuhkan, Nurdin Abdullah, sebagai PJS Kabupaten Kepulauan Selayar, yang akan mengawal tugas-tugas pemerintahan, dan bersama-sama dengan penyelenggara tekhnis Pilkada untuk menyukseskan pesta demokrasi pemiliihan Bupati dan Wakib Bupati serentak, pada 9 Desember 2020 akan datang.

loading...
  • Whatsapp