Wujud Kepedulin, Kapolres Sinjai Melayat di Rumah Duka Orang Tua Kombel Pol Jamaluddin Farti

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Sebagai wujud kepedulian, Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, melayat ke rumah almarhum Peltu Pur. Faharuddin, yang merupakan ayah dari Kombes Pol Jamaluddin Farti, S.Ik.,M.Hum, Siswa Sespimti Dikreg 29 TA 2020. Jum’at (02/10/2020).

“Almarhum meninggal dunia kemarin, Kamis, sekitar pukul 19.45 WITA, karena sakit, dan akan dikuburkan hari ini,” katanya.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya sendiri Kapolres Sinjai, hadir bersama Wakapolres Sinjai, Kompol Sarifuddin, para Kabag, Kasat, Kapolsek Sinjai Timur, dan perwira staf serta segenap personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai, AKBP. Iwan Irmawan, menyampaikan ucapan belasungkawa atau rasa dukacita yang mendalam atas berpulangnya Peltu Pur. Faharuddin ayahanda Kombes Pol Jamaluddin Farti, S.Ik.,M.Hum.

“Kami segenap keluarga besar Polres Sinjai dan Bhayangkari turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Peltu Purnawirawan Faharuddin yang merupakan ayah dari Kombes Pol Jamaluddin Farti, S.Ik.,M.Hum. Semoga almarhum Bapak Peltu Purn Faharuddin khusnul khotimah. Dan bagi keluarga yang ditinggalkannya dapat diberikan kekuatan dan ketabahan dari Allah SWT, Amin,” ungkap Kapolres Sinjai.

Kehadiran Kapolres Sinjai, di lokasi rumah duka agar dapat terus menjalin silaturahmi dengan keluarga yang ditinggalkan dan masyarakat sekitar sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat agar terjalin sinergitas dan menciptakan huhungan yang harmonis.

loading...
  • Whatsapp