Jelang Pilkada, KPU Soppeng Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

  • Whatsapp

SOPPENG, Suara Jelata— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng, menyasar wilayah terpencil untuk tata muka segmen marjinal dalam rangka sosialisasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng tahun 2020, di Lattie Desa Sering, Kecamatan Donri-donri. Selasa, (06/10/2020).

Kepala Desa Sering Muhammad Tang, pada kegiatan tersebut, mengajak semua masyarakat agar dapat menggunakan hak pilihnya jangan ada yang terlewatkan, mari kita saling bahu membahu untuk mensukseskan pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Komisioner KPU Soppeng Divisi sosialisasi, Parmas, Pendidikan Pemilih dan SDM, Endra Irawati, meyampaikan bahwa,  akan melaksanakan pesta demokrasi dalam rangka Pilkada Soppeng.

“Syarat pemilih adalah umur 17 tahun keatas atau sudah menikah, WNI yang dilengkapi KTP-El sedangkan tidak memenuhi syarat adalah TNI Polri,” jelasnya.

Endra Irawati, juga menambahkan bahwa, dimasa pandemi Covid-19 dalam pelaksanaan tahapan Pilkada Soppeng, tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan pakai masker, cucuci tangan dan jaga jarak.

loading...
  • Whatsapp