Ratusan Mahasiswa IAIM Sinjai Ikuti Malam Ramah Tamah Angkatan XXV

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Ratusan calon wisudawan dan wisudawati Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai angkatan XXV mengikuti malam ramah tamah yang berlangsung di Auditorium H. M. Amir Said, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Senin, (05/10/2020) malam.

Kegiatan yang diawali dengan pertunjukkan dari tapak suci putera Muhammadiyah Sinjai ini berlangsung meriah dengan sejumlah persembahan dari perwakilan mahasiswa maupun dosen.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dihadiri Ketua BPH IAI Muhammadiyah Sinjai, Drs. Zainuddin Fatbang memberikan ucapan selamat kepada ratusan mahasiswa yang mengikuti malam ramah tamah.

“Malam ini adalah hari bahagia buat kalian semua, sebab sebentar lagi kalian akan menjadi alumni. Selamat buat mahasiswa yang meraih prestasi sebagai 12 mahasiswa terbaik dan yang lain jangan berkecil hati, apapun predikatnya tetap berikan yang terbaik,” katanya.

Ditempat yang sama, Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus dalam sambutannya berharap kepada calon wisudawan dan wisudawati agar nantinya bisa menjadi alumni yang berhasil dan mampu bersaing dengan sarjana-sarjana dari kampus lain.

Dalam kegiatan ini, juga diumumkan 12 mahasiswa terbaik IAI Muhammadiyah Sinjai angkatan XXV ditandai dengan penyerahan penghargaan, tampak Rektor IAIM Sinjai juga memberikan penghargaan kepada Drs. Muhannis sebagai pencipta lagu mars IAIM Sinjai.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp