Ops Yustisi, Tim Gabungan Temukan Masyarakat Tidak Pakai Masker

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Personel Gabungan, Polres Sinjai, TNI, bersama Satpol PP, melaksanakan Ops Yustisi sambangi tempat keramaian malam hari seperti Warkop dan tempat-tempat yang ramai yang dikunjungi warga. Selasa, (06/10/2020).

Kegiatan yang berlangsung pada malam hari tersebut dipimpin oleh Pawas IPDA. Tenri Gangka, Kaur Bin Ops Satresnarkoba Polres Sinjai, bersama personil Polres Sinjai, anggota Kodim 1424 Sinjai dan Satpol PP.

Bacaan Lainnya

Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan tersebut, petugas menemukan beberapa masyarakat yang tidak memakai masker kemudian diberikan sanksi.

“Bagi yang kedapatan, diberikan sanksi berupa teguran lisan dan tertulis sekaligus dihimbau untuk menaati protokol kesehatan, bagi yang kedapatan tidak memakai masker akan kami berikan teguran baik secara Lisan dan tulisan,” jelas IPDA. Tenri Gangka

Dalam agenda yang sama, Ia juga menambahkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat dapat turut berptasisipasi memutus penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini akan rutin digelar, agar masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan demi kesehatan kita bersama agar terhindar dari penularan Covid- 19 khususnya di Kabupaten Sinjai,” kuncinya.

loading...
  • Whatsapp