Pererat Silaturahmi, Bank BRI dan Kodim 1424 Sinjai Gelar Laga Persahabatan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai menggelar pertandingan sepak bola persahabatan yang berlangsung di Stadion H. A. Bintang Sinjai. Rabu, (14/10/2020).

Dalam laga tersebut, pertandingan kedua tim berlangsung seimbang. Kedua tim menunjukan permainan dengan determinasi tinggi. Skor imbang 1-1 akhirnya dihasilkan dalam laga yang menguras tenaga tersebut.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Cabang BRI Sinjai Irvan Fahrizal mengatakan, bahwa pertandingan sepak bola persahabatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antara tim BRI dan Kodim 1424 Sinjai.

“Ini merupakan salah satu media untuk bersilaturahmi dengan berolahraga seperti pertandingan sepak bola ini. Tentunya kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” katanya.

Pertandingan persahabatan ini selain menyalurkan bakat olahraga dari karyawan BRI dan Pesonil Kodim, juga sebagai ajang perkenalan Letkol Inf Ely Asyer Sitompul yang baru menjabat sebagai Dandim 1424 Sinjai sejak bulan Agustus lalu.

Irvan mengharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana antar instansi dan dapat membangkitkan semangat berolahraga di masa pandemi Covid-19.

Hal yang sama diutarakan Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul. Menurutnya dengan olahraga dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antar lembaga atau instansi di Sinjai.

“Olahraga bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaraan yang tinggi, meskipun di lapangan adalah musuh, namun tetap dengan sportifitas yang tinggi, kalah menang bukan hal yang utama,” tandasnya.

Laga persahabatan ini turut disaksikan oleh Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H. Arsal, Kajari Sinjai Ajie Prasetya, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, serta Pimpinan Perbankan yang ada di Sinjai.

loading...
  • Whatsapp