Mutasi, Dua Lurah di Sinjai Digeser

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Sebanyak tiga pejabat pengawas atau pejabat eselon IV lingkup Pemkab Sinjai dilantik dan diambil sumpahnya. Senin, (26/10/2020).

Pelantikan yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Drs Akbar dilangsungkan di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai disaksikan para pejabat lingkup Pemkab Sinjai.

Bacaan Lainnya

Mereka yang dilantik masing-masing Hasbullah sebagai Kasi pengembangan Pemuda Dispora Sinjai yang sebelumnya menjabat Lurah Samataring, Kecamatan Sinjai Timur.

Drs A. M Ali Imran Kasi Sarana dan prasarana promosi DPMPTSP Sinjai yang sebelumnya sebagai Lurah Mannanti, serta Hj Sriwati Kasubag Keuangan DPMPTSP Sinjai.

Sekda dalam sambutannya, menyampaikan, selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Di hadapan para hadirin, Sekda menyampaikan bahwa rotasi, mutasi dan promosi dalam suatu jabatan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi.

Olehnya itu, Sekda berharap para pejabat yang baru saja dilantik memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah, dapat mensupport, memotivasi dan membuat inovasi terhadap organisasi perangkat daerah (OPD) nya.

“Selamat bagi teman-teman yang atas jabatan barunya, Semoga jabatannya memberi berkah dan kontribusi untuk pembangunan daerah Sinjai yang kita cintai ini”, jelasnya.

Sebelumnya pada pekan lalu, jabatan eselon II lingkup Pemkab Sinjai, mengalami rotasi dan mutasi. Jumlahnya sebanyak 26 pejabat tinggi pratama (PTP).

Zh

loading...
  • Whatsapp