Restukturisasi Taman Kanak-kanak XII-3 AKMIL Yang Baru

  • Whatsapp

MAGELANG, Suara Jelata— Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Akmil, Desi Totok Imam memprakarsai pembangunan kembali/restukturisasi, bangunan Taman Kanak-kanak (TK) yang berlokasi di Panca Arga III belakang Dendemlat Akmil menghabiskan waktu selama kurang lebih 4 Minggu. Selasa, (27/10/2020).

Pembangunan Gedung TK ini sudah mencapai 90% dikerjakan oleh tukang bangunan dari Desa Sukorejo, Mertoyudan, Magelang sejumlah 7 Tukang. Agar gedung TK yang sudah tidak berfungsi karena rusak berat, bisa digunakan dan difungsikan secara maksimal.

Bacaan Lainnya

Desi Totok Imam berharap kepada warga Panca Arga, personel Akmil yang tinggal di Panca Arga III dan sekitarnya, putra-putrinya diharapkan bisa sekolah di TK XII-3 agar memanfaatkan sarana dan prasarana yang disediakan oleh Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Akmil dengan sebaik-baiknya.

“Dengan kehadiran bangunan TK XII-3 yang baru ini dapat membantu pertumbuhan jasmani dan rohani anak-anak TK XII-3 Panca Arga III agar memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Agung Libas

loading...
  • Whatsapp