IAIM Sinjai Gelar Rapat Persamaan Persepsi Struktural

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menggelar rapat penyatuan persepsi stuktural dosen dan pegawai bertempat di gedung C.1.3 IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Rabu, (4/11/2020).

Rapat yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Dr. Hardianto Rahman, M.Pd. menyebut dalam rapat ini dihadiri Ketua dan Sekretaris Prodi baru, dosen tetap baru IAIM Sinjai, pegawai tetap baru dan pegawai tidak tetap baru.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa hal yang harus diketahui dalam menjalankan tupoksi masing-masing, olehnya itu kita gelar pertemuan, kemudian menjadi warga persyarikatan Muhammadiyah harus memiliki NBM dengan mengikuti Baitul Arqam LAIK,” katanya.

Lebih lanjut, Wakil Rektor III Bidang Alumni dan Kemahasiswaan, Dr. Muh. Anis, M.Hum. menjelaskan secara singkat kultur di Muhammadiyah.

“Kita dalam amal usaha Muhammadiyah ini, mengembangkan misi dakwah, jadi ada kebiasaan yang harus terus dijalankan, yakni kajian, tadarussan termasuk ada yang dinamakan Baitul Arqam Mahasiswa, Staf, dosen dan pimpinan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, penyerahan Surat Keputusan (SK) dan penanda tanganan fakta integritas dipimpin langsung Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Ismail Hasan.

“Kami ucapkan selamat bergabung di Keluarga Besar IAIM Sinjai, kita semua adalah keluarga, dengan rapat ini bisa memberikan orientasi dan persamaan persepsi tupoksi struktural dosen dan pegawai,” singkat Dr. Ismail Hasan.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp