Sekwan DPRD Sinjai Lepas Mahasiswa Magang FEHI IAIM Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Penarikan mahasiswa Magang Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) serentak dilakukan hari ini (05/11) dibeberapa instansi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Kamis, (05/11/2020).

Salah satunya, sejumlah mahasiswa yang ditempatkan di Sekretariat DPRD Sinjai resmi ditarik, didampingi dosen pembimbingnya, A. Adry Ismawan Putra, S.Kom., MH.

Bacaan Lainnya

“Mewakili pihak kampus sangat berterima kasih kepada sekwan DPRD Sinjai karna telah mempercayai IAIM Sinjai bisa minimba ilmu dan pengalaman selama satu bulan penuh,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, magang II FEHI IAIM Sinjai yang berlangsung sejak 1 Oktober – 05 November 2020 bisa bermanfaat untuk mahasiswanya.

“Kita harap sinergitas ini bisa terus berjalan, saya selaku pembimbing meminta maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan dilakukan mahasiswa selama magang berlangsung,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPRD Sinjai, Drs. Janwar, MH., mengapresiasi atas adanya mahasiswa FEHI IAIM Sinjai yang terus aktif tiap tahunnya melakukan magang di Sekretariat DPRD Kabupaten Sinjai.

“Sudah banyak mahasiswa yang pernah melakukan magang di kantor ini, semuanya sama semoga ilmu dan pengalaman yang pernah didapatkan di sini bisa berguna untuk ke depan, selanjutnya saya juga berterima kasih kepada pihak kampus IAIM Sinjai, yang terus memberikan kepercayaan Sekretariat DPRD sebagai salah satu tempat magang,” katanya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp