Tancap Gas, Ketua Kwarda HW Lantik Pengurus Kwarcab HW Sinjai Utara

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Muhammadiyah (GKHWM) Kabupaten Sinjai tancap gas usai melakukan rapat kerja di Aula Kantor Desa Sanjai, Kecamatan Sinjai Timur. Sabtu, (7/11/2020).

Salah satu rencana, pelebaran sayap dengan membentuk Kwartir Cabang (Kwarcab) disetiap Kecamatan di Kabupaten Sinjai, mulai terlihat setelah dilantiknya pengurus Kwarcab HW Kecamatan Sinjai Utara di gedung UMSi Kabupaten Sinjai. Minggu, (8/11/2020) sore.

Bacaan Lainnya

Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Kwartir Daerah HW Sinjai, Dr. Asriadi AR, M.Pd., menyampaikan Pelantikan Kwarcab. GKHWM Sinjai Utara di laksanakan berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Kwarda GKHWM Sinjai tanggal 07 November 2020 yang dilaksanakan secara terbuka.

“Hal ini sebagai upaya mempercepat capaian pelaksanaan program kerja dari Kwarda GKHWM Sinjai, Insya Allah beberapa hari ke depan kita juga akan melantik Kwartir Cabang di beberapa Kecamatan di Kabupaten Sinjai dan hari ini kita fokus di Ibu Kota Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Lanjut, Dr. Asriadi AR, untuk posisi Ketua Kwarcab. GKHWM Sinjai Utara, Ahmad Faiz diberi kepercayaan bersama pengurus lainnya dalam mengembang amanah untuk mewujudkan GKHWM di Sinjai Utara lebih berkemajuan.

“Beberapa tahapan yang harus dilaksanakan seperti penyempurnaan tim Kwarcab di berbagi bidang sesuai kebutuhan dan dilanjutkan dengan inovasi program yang berbasis kebutuhan yang bisa terukur capaiannya,” lanjutnya.

Dirinya juga menambahkan, dari niat, semangat gotong royong, kebersamaan yang disertai keikhlasan dan komitmen yang kuat untuk saling menyempurnakan serta kesabaran adalah hal yang penting dalam membangun GKHWM Sinjai Utara lebih berkemajuan.

“Semoga yang pengurus dilantik ditambahkan kemampuanya dalam mengembang amanah sehingga mampu mencerahkan umat, bangsa dan negara,” kuncinya.

Fatahillah

loading...
  • Whatsapp