Pemilihan Ketua KONI Bantaeng, Iswan Nurdin Kalah Sembilan Suara

  • Whatsapp

BANTAENG, Suara Jelata— Iswan Nurdin, yang merupakan calon terkuat pada bursa Pemilihan ketua KONI Kabupaten bantaneg akhirnya kalah sembilan suara dari Lukman Harun di Musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di gedung PGRI. Sabtu, (11/11/2020).

Ternyata nasib tak berpihak kepada Iswan Nurdin, dia kalah karena hanya mendapat 11 suara dari Cabor pendukungnya, sedangkan Lukman Harun unggul dengan 20 suara dan Abstain 1 suara.

Bacaan Lainnya

Jumlah suara yang diperebutkan pada pemilihan ketua umum KONI kali ini yaitu 32 cabang olahraga pengurus KONI Bantarng dan Provinsi 1 suara.

Lukman yang juga merupakan Ketua Umum Persatuan Bola Tangan Seluruh Indonesia tersebut mengharapkan agar setelah proses pemilihan ini selesai, maka selesai pula pembicaraan atau permasalahan.

“Kita harus segera bekerja untuk menuju Kepengurusan KONI Bantaeng yang lebih baik lagi,” kata Lukman.

Dia juga mengatakan, tujuan lainnya adalah juga bekerja untuk prestasi olahraga Kabupaten Bantaeng yang lebih baik dan meningkat.

“Tentu saja menepati janji sesuai visi dan misi yang disampaikan pada proses pemilihan, selain itu dukungan, bantuan dan masukan dari semua pengurus KONI periode 2020– 2024 juga sangat diharapkan, termasuk dari para cabor,” tandasnya.

Lukman juga mengajak untuk bersatu, bekerja bersama-sama, capai visi dan misi untuk prestasi olahraga di Kabupaten Bantaeng yang lebih baik.

Baharuddin

loading...
  • Whatsapp