Dua Tim Mahasiswa IAIM Sinjai Berhasil Juara Lomba LKTI Tingkat Nasional

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dua Tim Mahasiswa Program Studi (Prodi) Tadris Matematika, Institut Agama Islam (IAI) Muhammadiyah Sinjai, berhasil mendapat juara 3 dan 4 dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) Nasional, pada ajang Kompetisi Matematika (Angka) 2020. Jumat, (13/11/2020).

Kegiatan tersebut diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Bacaan Lainnya

Pertarungan babak final kedua tim dari IAIM sinjai ini, Tim 1 berhasil meraih juara harapan 1, sedangkan Tim 2 berhasil meraih juara 3.

Diketahui nama-nama Tim I, Khusnul Mawaddah, Andi Auliya Ismunandar dan Nurhaliza dengan Judul “Integrasi Platform Kahoot dengan Google Classroom sebagai Media Pembelajaran Matematika”.

Sementara Tim II, Nurul Hidayah dan Nurhaliza, dengan Judul KTI, mengangkat judul ” Implementasi Microsoft Office 365 sebagai Media Pembelajaran Berbasis Teknologi”.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Tadris Matematika (HIMAPRISMA) IAIM Sinjai, Muh. Rais, sangat bangga dengan para utusan.

“Alhamdulillah,saya sangat bangga dengan pencapaian dua tim Mahasiswa Prodi Tadris Matematika pada LKTI dan telah membawa nama baik kampus IAIM Sinjai ini salah satu kesyukuran dan motivasi untuk mahasiswa prodi tadris matematika,” pungkasnya.

Selain LKTI, juga terdapat cabang lomba lainnya seperti Gamma, Lomba Vidio Dokumenter, Lomba Akustik, Webinar, dan Talk Show, seperti yang telah diberitakan sebelumnya.

DY

loading...
  • Whatsapp