OPM Kampus UNISMUH Punya Ketua Baru

  • Whatsapp

MAKASSAR, Suara Jelata— Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) menggelar musyawarah di Markas Besar (Mabes) OPM Jalan Minasaupa, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Sabtu, (14/10/2020).

Dalam musyawarah yang diikuti oleh Kader OPM, menetapkan Zulqadri sebagai Ketua Terpilih OPM Kampus Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar.

Bacaan Lainnya

Sebagai Ketua terpilih, Zulqadri mengucpkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya.

“Ini amanah yang harus saya jalankan, untuk mengibarkan bendera pergerakan ini, khususnya di kampus UNISMUH Makassar,” ujarnya.

Zulqadri juga mengatakan, dia akan fokus pada kajian-kajian untuk mencerdaskan setiap kader OPM, khususnya di UNISMUH Makassar.

“In syaa Allah kajian akan kami utamakan, sebagai bentuk dari mencerdaskan setiap kader OPM, gerakan kritis dan sosial kontrol itu menjadi kewajiban kami untuk melekat dalam diri” tutupnya.

Dengan terpilihnya Zulqadri, Dewan Pembina OPM, Herman Hafid Nassa memberikan selamat dan berharap OPM Kampus UNISMUH Makassar harus menjadi sentral pergerakan Mahasiswa yang ada di tanah Sulawesi.

“Selamat atas terpilihnya Zulqadri, jadikan OPM Kampus UNISMUH Makassar sebagai corong pergerakan mahasiswa dan social kontrol terhadap segala ketimpangan dan ketidakadilan” ujarnya.

Sebelumnya, beberapa ketua OPM lintas kampus sudah terpilih, diantaranya UNHAS, UNM, UIN, STMIK, YASPIM dan UIM.

Aisya

loading...
  • Whatsapp