Rumah literasi Desa Gantarang Terus Dikembangkan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Rumah literasi Desa Gantaran, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, kini telah dikelolah dan dikembangkan oleh pengurus Karang Taruna di Dusun Barue Desa Gantarang. Minggu, (22/11/2020).

Ketua Karang Taruna Desa Gantarang, Muh. Yunus, menyebut hal tersebut guna membantu orang tua murid dalam proses belajar.

Bacaan Lainnya

“Hal ini dilakukan guna membantu orang tua murid dalam proses belajar, apa lagi dipahami saat ini begitu banyak orang tua siswa yang kualahan dalam mengajar anaknya, begitu pun banyak murid yang merasa jenuh dengan proses daring yang selama ini diterapkan selama masa pandemi Covid-19,” tandasnya.

Lanjut, Ia berharap, selama proses pembinaan kedepan dalam program literasi rumah baca tersebut dapat terus dioptimalkan,

“Harapan saya selama proses pembinaan kedepan dalam program literasi rumah baca ini dapat berjalan lancar alhamdulillah kami sudah kembangkan, di tiga Dusun diantaranya Dusun Mattirowalie, Barue, dan Dusun Bontolaisa. Semoga mampu membantu dan meningkatkan minat belajar para murid kami berharap bisa menjangkau polosok-pelosok terjangkau dan membantu mereka untuk terus belajar,” kuncinya.

 

Aziz

loading...
  • Whatsapp