Sukses Gelar Musykom, Ini Ketua Baru PK IMM SAINTEK UMSI

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) , Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Muhammadiyah Sinjai, kini berubah nama menjadi Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Muhammadiyah Sinjai, sukses melaksanakan Musyawarah Komisariat ke-VII.

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 21-22 November 2020, di Aula Kampus UMSI ini mengusung tema “Regenerasi Pimpinan dalam Rangka Menumbuhkan Komitmen Berorganisasi Guna Melahirkan Pemimpin yang Amanah”.

Bacaan Lainnya

Hasil dari Musyawarah tersebut, telah terpilih pimpinan baru, diantaranya Ketua Umum, Azwira Anwar, Sekertaris Umum, A. Sri Wahyuni, Bendahara Umum, Sakinah Ainun UL, beserta 10 Kepala Bidang yang telah terpilih.

Musrafil, selaku Ketua Domisioner, menitipkan pesan kepada pimpinan yang baru bahwa hasil musyawarah ini adalah cermin besar.

“Segala problematika di kepengurusan kemarin merupakan cerminan untuk pimpinan yang baru dalam mengemban amanah dan tetap kolektif koligeal,” pesannya.

Sementara Ketua Terpilih, Azwira Anwar, Mahasiswi Agroteknologi semester V ini mengatakan bahwa, pimpinan baru harus lebih baik dari sebelumnya.

“Terima kasih untuk amanah yang telah diberikan, semoga dengan kerjasama yang bagus akan membawa IMM SAINTEK lebih maju dan baik lagi,” kuncinya.

Dillah Yamsir

loading...
  • Whatsapp