Eratkan Silaturahmi, Komunitas Motor Tua Sinjai Adakan Pertemuan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Menjalin silaturahmi, Komunitas Motor Tua Sinjai menggelar Riding pertama kalinya, yang berlangsung di Pantai Marana, Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Minggu, (20/12/2020)

Ulfah sekalu panitia menerangkan bahwa pertemuan sesama Motor Tua tersebut dimulai sejak kemarin dengan sejumlah agenda yang menarik.

Bacaan Lainnya

“Acara ini menekankan pengguna motor tua untuk mematuhi rambu lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan dimana peserta harus menggunakan helm dan masker. Jika ada yang tidak memenuhi aturan yang berlaku, maka peserta tidak diperbolehkan masuk acara” terangnya.

Tidak hanya itu, Ulfah menjelaskan pada pertemuan itu, terdapat sejumlah games dan Bakti Sosial disekitar Pantai.

“Adapun games yang diberikan dalam acara yaitu Balap lambat, balap karung dan makan kerupuk, semua untuk hiburan dan keseruan acara, dan membersihkan area pantai” jelasnya.

Sementara itu, Iyan yang juga hadir pada pertemuan, berharap kegiatan dapat mempererat jiwa persaudaraan sesama penggemar motor tua.

“Biarpun beda mesin, tapi kita tetap pengendara motor tua dan semoga kedepannya Pengguna motor tua dapat menjadi contoh, Pelopor berkendara, tertip lalu lintas, bagi pengguna kendaraan roda dua lainnya.” terangnya.

Diketahui peserta yang hadir yaitu, pengguna motor Vespa, Cb, C70 dan motor tua lainnya.

Nihan SJ

  • Whatsapp
loading...