Kharisma FM Berbagi, Kunjungi Warga Miskin Sinjai Timur yang Sempat Viral

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Sejumlah Crew Radio Komunitas Kharisma 103,7 FM menyambangi kediaman Ilham (49) Warga Dusun Passahakue, Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Minggu, (20/12/2020)

Mereka memberikan bantuan dan kunjungannya ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama.

Bacaan Lainnya

Ilham hanya tinggal berdua dengan putri semata wayangnya, Nayla Zahra yang masih berumur 3 tahun disebuah gubuk kecil yang sangat sederhana yang pas dibibir Pantai yang hanya berjarak 5 meter dari objek Wisata Pantai Malenreng, Desa Panaikang.

Kondisi Warga yang mengaku sudah tinggal selama 5 tahun di Gubuknya ini terbilang cukup membuat yang mendengar kisahnya terharu.

Dia mengaku jika setiap malam hanya berdua dengan anaknya, terkadang jika ingin mencari ikan dengan menebar jaring di laut dirinya membawa anaknya serta dengan memakai gendongan.

Namun sejak seorang Warga mengunggah kehidupan di Media sosial hingga Viral dimedia sosial, sejumlah komunitas dan dermawan mendatanginya untuk sekedar membawakan susu dan popok untuk anaknya.

“Saya berterimah kasih kepada semua yang datang melihat kondisi ini, kedepan saya berencana untuk membawa anak saya untuk operasi di bagian hidungnya, memang sejak lahir sempat masuk inkubator karena beratnya tidak cukup 1 Kg, dan ada kelainan di hidungnya,” kata Ilham.

Sementara itu salah satu Crew Kharisma FM, Akbar Bege menuturkan kegiatan berbagi dengan sesama yang membutuhkan ini merupakan salah satu bentuk kepekaan sosial dari komunitasnya.

Dan juga merupakan agenda dalam rangkaian hari ulang tahun yang ke 25 Tahun berdirinya Kharisma FM.

“Bapak yang merawat anaknya membuat hati kami tergerak bersama crew untuk berbagi dengannya, semoga apa yang kita lakukan bisa sedikit membantu beban hidupnya,” pungkasnya.

Diketahui, dalam beberapa hari terakhir, banyak lembaga secara sukarela tergerak membantu Ilham bersama anaknya, baik dari masyarakat maupun dari pemerintah daerah.

Zh

  • Whatsapp
loading...