Terus Bergerak, Kwarda HW Sinjai Kembali Lantik 2 Kwarcab

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kabupaten Sinjai melantik pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Hizbul Wathan yang bertempat di Gedung UMSI, Kabupaten Sinjai. Minggu, (20/12/2020).

Dalam pelantikan ini, Ketua Kwarda HW Sinjai, Dr. Asriadi AR, M.Pd. melantik dua Kwartir Cabang (Kwarcab) di Kabupaten Sinjai, diantaranya, Kwarcab Tellulimpoe dan Kwarcab Sinjai Borong.

Bacaan Lainnya

Ketua Kwarda HW Sinjai, Dr. Asriadi AR, M.Pd. dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini sengaja dilakukan bertepatan dengan Milad HW ke-102 Tahun.

“Setelah sebelumnya telah melantik Kwarcab yang lain, hari ini bersamaan dengan Milad HW, kita sudah melantik sejumlah kader yang akan mengurus Kwarcab di Tellulimpoe dan Sinjai Borong,” katanya.

Ketua Kwarda HW ini juga mengingatkan dan menekankan kepada sejumlah kader HW yang hadir, bahwa dalam membesarkan sebuah organisasi, dibutuhkan meluangkan waktu bukan menunggu waktu luang.

Dirinya juga berharap, kwarcab yang baru saja dilantik untuk bisa menjadi motor penggerak di wilayah masing-masing dalam memajukan Hizbul Wathan, karena menurutnya HW dikenal dengan sedikit bicara banyak bekerja.

Ditempat yang sama hadir Ketua PD Muhammadiyah Sinjai, Dr. Zainuddin Fatbang dalam sambutannya menuturkan bahwa kader HW harus mampu membuktikan ke-partiotan dan perwira.

“Semoga Kader Hizbul Wathan di Sinjai lebih semangat lagi dalam memajukan daerah dan buatlah grub – grub atfal maupun penghela lalu kita latih kenpanduan, mengaji dan kebaikan yang lainnya,” pesannya.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...