Praktik Lapangan, Mahasiswa Unismuh Makassar Kunjungi Kantor Redaksi Media Online Suara Jelata

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, melakukan praktek lapang di Kantor Redaksi Media Online Suara Jelata yang ada di Jalan Kartini, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Rabu, (23/12/2020).

Fadlina Sastrawati Fahmi, melakukan hal tersebut guna memenuhi salah satu tugas pada mata kuliah Periklanan dan Jurnalistik.

Bacaan Lainnya

Mahasiswa semester VII (Tujuh) Jurusan Agribisnis Unismuh Makassar asal Manimpahoi Sinjai Tengah ini mengungkapkan bahwa, Media Online dapat menjadi penunjang dalam periklanan di sektor pertanian.

“Menurut saya, Media Online Suara Jelata sangat bagus, berita yang disajikan menarik. Terlebih media online saat ini berperan penting dalam update pemberitaan. Karena sekarang itu masyarakat lebih tertarik dengan online daripada surat kabar atau majalah,” ungkapnya.

Sementara itu, Muh. Izhar selaku Pimpinan Redaksi, mengaku senang ketika ada Mahasiswa yang hendak menyelesaikan tugasnya melibatkan Media Suara Jelata.

“Kami dari jajaran Redaksi Suara Jelata berterima kasih kepada Mahasiswa dan Kampus yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan penelitian di Kantor kami, terkait dengan kegiatan ataupun penelitian lapangan mahasiswanya,” katanya.

Lebih lanjut, Ia juga menyambut baik siapa saja yang hendak berkunjung di Kantor Suara Jelata tersebut.

“Sebagai salah satu media yang banyak dikunjungi oleh mahasiswa dalam melakukan penelitian, kami sangat terbuka jika ada yang ingin mencari data terkait dengan dunia jurnalistik dan sebagainya,” kuncinya.

Nihan

  • Whatsapp
loading...