Tegas, Polsek Sinjai Utara Minta Friendly Match Sepak Bola di Lappa Dihentikan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Polsek Sinjai Utara menghimbau kepada Warganya untuk tidak mengelar kegiatan yang banyak mengundang kerumunan ditengah situasi pandemi Covid-19 saat ini. Kamis, (24/12/2020).

Salah satunya adalah meminta panitia untuk menghentikan kegiatan laga persahabatan Friendly Match sepak bola yang akan diadakan di Lappa.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sinjai Utara, IPTU F.E Fredi Nalle, yang baru menjabat beberapa hari di Polsek Sinjai Utara ini menuturkan jika dirinya sudah memanggil panitia pelaksana kegiatan tersebut.

“Saya minta panitia untuk menghentikan kompetisi atau pelatihan, tidak boleh ada kerumunan mengingat Sinjai per 23 kemarin yang terpapar 52 orang, ini pencapaian yang tertinggi,” katanya.

Dia mengaku jika Ketua panitia telah menerima dan tidak akan mengadakan pertandingan dan saat ini sudah menyurat pembatalan ke tim telah ikut.

Sementara itu, Manajer Lappa United FC, Zainal, menuturkan jika memang tidak ada turnamen yang diadakan namun hanya latihan biasa saja bersama dengan tim lain dan tidak sampai mengundang banyak kerumunan.

Itupun tujuannya hanya untuk meningkatkan imun tubuh di masa pandemi ini lewat olahraga sepak bola.

“Namun mengingat situasi saat ini dan adanya himbauan dari pihak kepolisian maka kami akan menghentikan kegiatan ini untuk sementara, ” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Mengobati kerinduan bermain sepak bola, Lappa United FC akan mengelar laga persahabatan Friendly Match sepak bola.

Friendly Match ini merupakan ajang silaturahmi sesama pencinta sepak bola yang ada di Daerah Kelurahan Lappa dan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Laga persahabatan ini berlangsung selama 10 hari, mulai tanggal 22-31 Desember 2020, dengan 5 Tim yang akan berlaga.

Hanya saja, kegiatan ini banyak menarik perhatian Warga dikarenakan dilakukan pada masa pandemi Corona saat ini.

Zh

loading...