KNPI Sulsel Versi Kanita Klaim Musda KNPI Sinjai Tidak Akan Dihadiri 19 OKP

  • Whatsapp

Rapat bersama KNPI Kubu Kanita disalah satu Warkop di Sinjai

SINJAI, Suara Jelata—Hari ini (25/12) DPD II KNPI Sinjai mengelar rapat pimpinan daerah (Rapimda) di Aula Hotel Rofina, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai yang dihadiri oleh Kubu Arham. Jumat, (25/12/2020).

Bacaan Lainnya

Meski mendapat surat penyampaian penundaan jadwal Rapimda dan Musda XV dari KNPI Sulsel Versi Kanita, namun KNPI Sinjai dibawah komando Satria Ramli tetap melakukan Rapimda dan Musda.

Ketua Korwil DPD KNPI Sulsel, Irfan Badri mengatakan saat ini sudah ada surat keputusan pengangkatan PLT di Sinjai dengan nama Soemitro Emin Praja Ketua Bidang Maritim DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan.

Dia juga mengatakan jika pihaknya sudah mengambil langkah dengan mendudukan OKP di Sinjai.

“Kami sudah rapat bersama, hasilnya 19 OKP di Sinjai tidak akan menghadiri Rapimda dan Musda KNPI Sinjai, karena mereka sadar ada mekanisme yang dilanggar,” katanya.

DPD KNPI Sinjai sendiri melaksanakan Rapimda dan Musda pada tanggal 25 dan 26, 27 Desember 2020 di Ruang Pertemuan Hotel Rovina, Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Sinjai.

Pelaksanaan Musda ini menjadi polemik, pasalnya kubu Kanita melayangkan surat penundaan namun tidak digubria panitia pelaksana.

Zh

  • Whatsapp
loading...