Dua ASN Resmi Bertarung di Musda XV KNPI Sinjai

  • Whatsapp

Syahrul Paesa (Atas) dan Saifullah Ahmad (bawah) saat mengembalikan formulir

SINJAI, Suara Jelata—Ketua Panitia Pelaksanaan Musda XV DPD KNPI Sinjai menetapkan dua kandidat calon yang akan bertarung dalam Musyawarah Daerah yang dilaksanakan di Aula Hotel Rofina, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (26/12/2020).

Bacaan Lainnya

Dia adalah Syahrul Paesa yang juga merupakan ASN dan saat ini menjabat sebagai Camat Pulau Sembilan, Syahrul merupakan adalah satu kandidat yang sempat bertarung pada Musda VIII namun kalah suara dari Satria Ramli.

Sementara calon lainnya adalah Saifullah Ahmad, salah satu ASN yang saat ini bekerja di instansi DP3AP2KB Sinjai dan juga merupakan mantan sekretaris KNPI Sinjai era Sofwan Sabirin.

Keduanya berhasil mendapatkan dukungan 3 DPK dan 6 OKP sebagai salah satu persyaratan untuk maju bertarung dalam Musda yang dihadiri oleh KNPI Sulsel versi Arham ini.

“Ada 29 OKP dan 9 DPK yang akan memberikan hak suara sebagai peserta penuh hasil rapimda kepada masing-masing kandidat yang bertarung, yang telah mengembalikan formulir pendaftaran calon kandidat” kata Nurul Iffah.

Hari ini merupakan pembukaan Musda yang dibuka langsung oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa lewat virtual.

Zh

 

 

  • Whatsapp
loading...