Komunitas ‘Sinjai Baku Sayang’ Lakukan Giat Sosial, Jemput Berkah Jumat

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Sekelompok pemuda dan pemudi di Kabupaten Sinjai tampak melakukan giat sosial dibeberapa titik di area pusat kota Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Jumat, (1/1/2021).

Mereka mengatasnamakan dirinya, “Sinjai Baku Sayang” melakukan bagi-bagi nasi kotak kepada sejumlah warga yang ditemuinya, seperti tukang becak, pemulung dan beberapa warga yang menurutnya layak untuk dimenerima.

Bacaan Lainnya

Founder Sinjai Baku Sayang, Aryanti Mahrik kepada Suara Jelata menuturkan giat sosial yang dilakukannya bersama rekan-rekannya sengaja dilakukan di awal tahun 2021.

“Hal ini kami lakukan, karena tepat 1 Januari ini bertepatan pada hari Jumat, yang penuh berkah menjadi alasan bahwa hal-hal baik akan selalu menghampiri di tahun 2021,” katanya.

Aryanti Mahrik juga berharap agar giat-giat sosial seperti ini, bisa terus menjadi budaya bagi anak muda, organisasi kemasyarakatan dan para dermawan di Kabupaten Sinjai yang dikenal ‘Bersatu’.

“Niat kami melakukan giat sosial ini bukan karena ada apanya, tapi ini niat tulus dari rekan-rekan, agar bisa saling membantu sesama dalam bentuk apapun, karena prinsipnya adalah jangan pernah berhenti menjadi baik, karena tak ada yang tahu kapan kita terpanggil dalam keadaan baik,” tutur Aryanti Mahrik.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...