Acrab FC Nyatakan Haris Ahmad Layak Ketuai Asosiasi Futsal provinsi Sulsel

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Tim Futsal Acrab FC Sinjai berkomitmen untuk mendorong Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai Haris Ahmad untuk untuk maju sebagai Ketua Asosiasi Futsal provinsi (AFK) Sulawesi Selatan. Senin, (12/1/2021).

Haris Achmad dianggap layak menahkodai AFP sulsel, menurutnya barometernya jelas, perhatian dirinya di Futsal terlihat dari perkembangan Futsal di Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Manajer Acrab FC Sinjai, Andi Olivia Batari Sugi menuturkan 2 kali perhelatan Kejurda, Sinjai selalu mendapatkan mendali seperti 2016 Juara 3 dan Tahun 2019 juga juara 3, begitu pula di Porda Pinrang 2018 Sinjai juga mendapatkan mendali perunggu.

“Dan yang paling membanggakan adalah keberhasilan Acrab FC Sinjai menjadi juara Liga Futsal Nusantara di tahun 2019, ini tak lepas dari support dan bimbingan beliau,” katanya.

Selain itu di pembinaan pemain di bawah pimpinan Haris Ahmad sudah mendatangkan beberapa pelatih Nasional untuk melaksanakan coaching clinic di Kabupaten Sinjai.

Tidak tanggung-tanggung baru-baru ini mendatangkan Coach Sayan karmadi yang juga merupakan Asiten Pelatih Timnas Indonesia untuk membagi ilmunya ke atlit Futsal Sinjai.

Sekedar diketahui Kongres AFP Sulsel di rencanakan akan dilaksanakan 25 Januari 2021 mendatang.

Zh

  • Whatsapp
loading...