Kantor Bekas Disperindag Torut Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp

TORUT, Suara Jelata— Bekas kantor Disperindag Toraja Utara (Torut) dilalap si jago merah. Kebakaran tersebut diduga puntung rokok dari salah satu pegawai. Rabu, (13/012021).

“Sekitar pukul 10.30 Wita telah terjadi kebakaran di ruangan kosong bekas kantor Perindag Torut di Panga kecamatan Tondon, Toraja Utara,” kata Rina sebagai saksi.

Bacaan Lainnya

“Kemungkinan kejadian kebakaran ini di akibatkan puntung rokok yang mengenai kertas bekas yang ada di dalam ruangan dan mengakibatkan kepulan asap dan mengeluarkan api mengakibatkan kebakaran di dalam ruangan,” tambahnya.

Rina pun mengatakan bahwa dengan munculnya asap dari ruangan kosong bekas kantor Perindag pihaknya langsung meminta bantuan untuk dipadamkan namun api itu tak bisa lagi diredakan.

“Melihat ada kebulan asap di bagian ruangan kosong bekas kantor Perindag dan tidak lama kemudian melihat api menyalah di sekitar ruangan kosong bekas Kantor Perindag Melihat kejadian tersebut saksi 1 berteriak untuk meminta bantuan kepada saksi 2 Ferdi untuk memadamkan api secara manual tapi api tdk bisa di padamkan,” ujarnya.

Iapun menghubungi Pemadam kebakaran (Damkar) dari Dinas BPD Kabupaten Torut, untuk memadamkan.

Tak selang beberapa menit Damkar dari Dinas BPD Kabupaten Torut, tiba di TKP untuk memadamkan. Pada pukul 11.00 WITA, api dapat dipadamkan.

Diketahui, dengan adanya kebakaran tersebut Kerugian materi nihil untuk dan tak ada korban jiwa.

Denis Sayodeno

  • Whatsapp
loading...