Kolaborasi AMM Bersama Lazismu Sinjai Galang Dana Untuk Sulbar

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Sinjai bekerja sama dengan Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Sinjai galang dana bagi korban gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat.

Penggalangan dana tersebut berlangsung di perempatan Jalan Bayangkara, Kabupaten Sinjai, dan lokasi ke dua di jembatan Perbatasan Kabupaten Sinjai-Bone, Sulawesi Selatan. Senin, (18/01/2021).

Bacaan Lainnya

Adapun lembaga yang terhimpun dalam Aksi tersebut diantaranya, IMM, IPM, Pemuda Muhammadiyah, Tapak Suci Muhammadiyah, Hizbul Wathan, Nasyiatul Aisyiah, dan Aisyiah se-Kabupaten Sinjai

Abdul Azis, Ketua IPM Sinjai yang tergabung dalam aksi tersebut menyebut bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna membantu korban gempa bumi di Sulawesi Barat, yang dilakukan secara bertahap sebelum kemudian disalurkan ke korban gempa Majene dan Mamuju.

“Untuk hasil yang didapatkan dari penggalangan dana ini, akan kami kumpulkan di Kantor Lazismu Sinjai, selama waktu kurang lebih 2 hari pengumpulan, baik dari lembaga Muhammadiyah, simpatisan dan masyarakat Sinjai” jelasnya.

Dia berharap, upaya mereka semua yang terpanggil membantu para korban di Sulbar dapat meringankan beban mereka.

“Semoga yang didapatkan teman-teman bisa kami salurkan dengan baik bersama Lazismu Sinjai dengan tepat sasaran, terima kasih banyak bagi penguna jalan dan simpatisan Muhammadiyah, masyarakat Sinjai, adapun jika ada yang ingin berdonasi, teman-teman membuka posko penerimaan donasi di Lazismu Sinjai yang bertempat di IAIM Sinjai” kuncinya.

Azis

  • Whatsapp
loading...