Berikut Pemenang Lomba Video Pancasila Abadi PAC PP Sinjai Selatan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Setelah mengadakan lomba video Pancasila Abadi tingkat SMA Se-Kabupaten Sinjai sejak 21 hingga 28 Oktober 2020, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan menyerahkan penghargaan kepada para juara 1 MA Muhammadiyah Songing, Juara 2 SMAN 9 Sinjai, Juara 3 SMAN 2 Sinjai sesuai hasil penilaian dewan juri. Selasa, (19/1/2021).

Agar terhindar dari wabah Covid-19, pembagian penghargaan ini dilakukan dengan metode drive through, yaitu pemenang lomba didatangi masing-masing Ke Sekolah dan Rumahnya.

Bacaan Lainnya

Supriadi selaku Wakil Sekretaris II mengatakan bahwa metode adanya lomba ini bertujuan untuk mempertahankan nilai-nilai Pancasila sehingga bisa diimplementasikan dan mengedukasi masyarakat, terlebih kepada anak-anak terkait upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Terima kasih kepada pihak sekolah maupun madrasah yang telah mengutus perwakilannya meskipun pada kesempatan kali ini tidak memperoleh Juara tetapi tetap semangat untuk tetap lebih baik lagi kedepannya dan untuk para pemenang selamat atas keberhasilannya dan jangan sampai berhenti sampai disini tetap semangat dalam belajar untuk menyongsong cita dan cinta khususnya pada dunia pendidikan,” katanya.

Ia juga berharap, semoga kegiatan-kegiatan seperti ini tetap berlanjut untuk kesempatan yang akan datang.

“Meski pada kegiatan kali ini kita di hadapkan oleh wabah Covid-19 tapi tak menghalangi para pelajar untuk berkreasi dalam lingkup pendidikan,” pungkasnya.

Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila Sinjai dan Kesbangpol Sinjai atas sumbangsih T
tenaga dan pikirannya serta seluruh Pengurus PAC dan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Sinjai Selatan.

Hutomo

  • Whatsapp
loading...