Komunitas AXS Sinjai Salurkan Langsung Bantuan di Sulbar

  • Whatsapp

MAJENE, Suara Jelata— Sejumlah penggerak komunitas Axs (Avanza Xenia Solution) Sinjai turut berbela sungkawa atas musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Mamuju, Majene Sulawesi Barat (Sulbar) dan sekitarnya. Rabu, (20/01/2021).

Hal itu dibuktikan dengan berangkatnya sejumlah pengurus Axs Sinjai di Majene, Sulbar membawa paket sembako pada, Senin, (18/01) lalu.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Ketua rombongan Axs Sinjai, Andi Sadli, dirinya mengatakan tiba di Majene pukul 01.00 WITA, Selasa, (19/01/2021) dini hari.

“Dalam perjalanan, kami terhambat timbunan longsor di daerah terdampak gempa dan pada saat tiba di lokasi, kami membagi tiga titik donasi yang pertama di Majene dan diterima langsung di Sekretariat Axs Majene” katanya.

Dirinya juga mengatakan, jika bantuan yang dibawanya dari Kabupaten Sinjai, diserahkan di tiga titik, yakni pertama ke masyarakat sekitar, kedua di pusat kota Mamuju dan titik terakhir langsung kepada korban gempa.

“Salah seorang yang sempat kami temui di tenda pengungsian Pak Iwan, dia mengatakan kalau alasan kami masih mengungsi, karena trauma akan terjadi gempa susulan dan melihat rumah kami saja kami takut” ungkapnya.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...