Awal Tahun, Pantai Mallenreng Jadi Tren Destinasi Wisata yang Paling Diminati di Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Destinasi Wisata Pantai Mallenreng di Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, hingga hari ini masih menjadi favorit bagi masyarakat saat akhir pekan. Minggu, (24/01/2021).

Bahkan tidak hanya datang dari pengunjung lokal saja, melainkan sejumlah pengunjung datang dari luar Bumi Panrita Kitta, sebutan Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Salah satunya Nur, pengunjung asal Kabupaten Bone, yang mengaku tertarik untuk datang menikmati suasana liburnya di Pantai ini.

“Saya tertarik mengunjungi tempat wisata ini, karena Pantai Mallenreng saya lihat banyak orang yang posting di Sosial Media, makanya saya jauh-jauh dari Bone, hanya untuk mengunjungi Pantai Mallenreng,” katanya.

Lanjut Mahasiswa STKIP Bone ini, menuturkan Pantai Mallenreng, sangat cocok untuk tempat untuk bersantai.

“Pantai Mallenreng ini sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai, karena selain pemandangan yang indah, fasilitas lengkap, mulai dari WC, Musholla, gazebo, dan tempatnya juga bersih,” tandasnya.

Sementara itu, Wulan, warga Kecamatan Sinjai Selatan, mengaku setiap pekan, dirinya berkunjung ke destinasi Wisata Pantai Mallenreng.

“Hampir setiap pekan, saya berkunjung di tempat ini. Saya tidak pernah bosan, karena tempatnya sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga,” pungkasnya saat ditemui di Pantai Mallenreng.

Saat ini, Pantai Mallenreng yang terletak di Dusun Bangko, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, sekira 7 Km dari pusat kota telah menyediakan sejumlah sarana dan prasarana, seperti Cafe, UKM, Gazebo, Toilet, Panggung Hiburan dan lainnya.

Tidak hanya itu, pemandangan lepas Pantai dari hemparan laut dan View Pulau Sembilan menjadikan pengunjung terpukau.

Untuk masuk diarea inipun hanya merauk goceh yang terbilang cukup terjangkau, hanya sekira Rp. 2.000 hingga Rp. 5.000 saja.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...