Jalin Silaturahmi Dengan PBNU, Kapolri: Terima Kasih KH Said Aqil Siradj

  • Whatsapp

JAKARTA, Suara Jelata— Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersilaturahmi ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Jumat di Gedung PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. (28/01/2021), kemarin.

Silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan PBNU.

Bacaan Lainnya

Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengatakan dalam kegiatan ini bertujuan meningkatkan sinergitas umara dan ulama di dalam melaksanakan program-program pemeliharaan Kamtibmas.

“Karena memang kedepan polri tidak mungkin bekerja tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat,” katanya.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo, mengatakan, polri tidak mungkin bekerja tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari masyarakat.

Ia juga berterima kasih kepada Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siradj, karena telah memberikan dukungan kepada polri untuk nantinya melaksanakan program-program pemeliharaan dan menjaga stabilitas Kamtibmas.

“Jadi terima kasih sekali lagi kepada seluruh pimpinan NU pusat yang tadi kita diberikan akses sampai dengan cabang untuk bisa bersinergi,” pungkasnya.

Dia mengatakan kerjasama antara Polri dengan NU dilakukan hingga tataran Kapolsek dengan pengurus cabang NU. Karena kerjasama ini dilakukan demi menjaga rasa aman di masyarakat.

“Mungkin itu yang tentunya akan terus kita pelihara dan kita kembangkan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat,” kuncinya.

****

  • Whatsapp
loading...