Temui Bupati ASA, HIMAPRODI Ekos IAIM Sinjai Akan Lakukan Ini

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menemui Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM., di rumah jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya. Selasa, (02/02/2021) siang.

Ditemani Ketua Prodi Ekonomi Syariah IAIM Sinjai, Abd Salam, MM., dan KTU FEHI IAIM Sinjai, Asry Aryadi, S.Sos., Ketua Himaprodi Ekos, Riswandi menyampaikan tujuan kedatangannya sebagai salah satu bentuk dukungan visi misi Bupati Sinjai dalam bidang ekonomi.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka persiapan Dialog Ekonomi dan Sekolah Bisnis, kami menemui Bupati Sinjai, dan Alhamdulillah beliau bersedia membuka dan menjadi narasumber pada kegiatan tersebut,” kata Riswandi.

Hal itu disampaikan Riswandi sebagai bentuk dukungan keluarga Ekonomi Syariah IAIM Sinjai dalam mendukung pemerintah daerah Sinjai dalam melahirkan wirausaha baru di Kabupaten Sinjai.

Ditempat yang sama, Abd Salam, MM., Ketua Prodi EKOS, akan terus mendampingi mahasiswanya dalam giat-giat positif yang selaras dengan disiplin ilmu mahasiswanya di Prodi EKOS.

“Hal ini tentu positif, sebagai upaya membantu Pemkab Sinjai dalam mensejahterakan masyarakat, melalui giat-giat ekonomi dan melahirkan wirausaha baru di Bumi Panrita Kitta dan saya lihat Pak Bupati merespon baik kegiatan ini,” katanya.

Diketahui HIMAPRODI EKOS IAIM Sinjai ini akan menggelar kegiatan Dialog Pendidikan dalam waktu dekat ini, sementara Sekolah Bisnis rencananya akan digelar pada 5-6 Februari 2021 mendatang.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...