Mahasiswi Semester II IAIM Sinjai Ini Siap Terbitkan Novel Bergenre Islami

  • Whatsapp

Hilyatul Azizah (tengah)

SINJAI, Suara Jelata— Bidang Literasi Suara Jelata (SJ) kembali berdiskusi dengan mahasiswi Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, terkait penulisan dan penerbitan buku yang berlangsung di Cafe Street, Jl. Tondong, Kabupaten Sinjai. Kamis, (4/2/21).

Bacaan Lainnya

Hilyatul Azizah (18) mahasiswi semester II jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) IAIM Sinjai ini, rencananya akan menerbitkan buku perdananya.

Dipandu oleh Koordinator bidang Literasi Suara Jelata, Burhan SJ. Di mana dirinya selama ini terlibat aktif menulis dan menerbitkan buku.

“Kami di Suara Jelata, khususnya bidang Literasi selalu terbuka untuk semua orang yang ingin belajar bersama, apalagi kalau perihal buku. Kami sangat mengapresiasi dan selalu siap membantu” jelasnya.

Sementata, Hilyatul Azizah mengaku, sebagai seorang pemula dalam menulis tentunya membuat kita merasa sedikit ingin menyerah karena kendalan jaringan penerbitan.

“Akan tetapi dengan adanya Literasi Suara Jelata, khusus penerbitan buku ada beberapa motivasi-motivasi dan juga bagaimana jalan keluar yang harus saya lakukan ketika ingin menerbitkan suatu buku pertama saya” jelas perempuan kelahiran Desa Lasiai, Kecamatan Sinjai Timur ini.

Lanjut, dirinya merasa sangat terbantu dengan pemahaman yang diberikan dalam pendiskusian tersebut.

“Dan itu menurut saya sungguh sangat membantu sekali sebagai seorang penulis pemula yang ingin menerbitkan suatu karya. Apalagi karya saya berbentuk novel Islami” lengkapnya.

Burhan

  • Whatsapp
loading...