Anggota DPRD Sulsel Mukhtar Badewing, Tampung Aspirasi Warga Desa Saohiring Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Mukhtar Badewing, melaksanakan Reses Masa Sidang ke II Tahun 2020/2021 di Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Minggu, (07/02/2021).

Reses kali ini merupakan reses kelima Mukhtar Badewing yang bertempat di Desa Saohiring pada tahun 2021 dimana bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Desa Saohiring.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan reses ini masyarakat Desa Saohiring mengungkapkan keluh kesah dan aspirasinya yang disampaikan langsung ke anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Mukhtar Badewing dalam hal ini berada di Komisi D DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Saohiring, yang diwakili oleh Sekertaris Desa Saohiring, Hastuti dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimah kasih serta mengajak masyarakat untuk mengungkapkan unek-uneknya.

“Saya ucapkan banyak terimah kasih kepada bapak Muhtar Badewing yang telah hadir langsung untuk menyerap aspirasi dari masyarakat Desa Saohiring, serta kepada seluruh masyarakat untuk menyampaikan segala unek-unek mengenai pembangunan belum sempat direalisasikan di tahun tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Mukhtar Badewing meminta kepada masyarakat untuk kiranya mengungkapkan apa yang menjadi permasalahan selama ini

“Dikesempatan yang berbahagia ini saya meminta kepada masyarakat Desa Saohiring agar kiranya mengeluarkan apa yang menjadi unek-unek masyarakat biar bisa kami tangani dan bantu,” jelasnya.

Tim SJ

  • Whatsapp
loading...