Fordis Memperingati Milad 1 Tahun DPC GMNI Sinjai Hadirkan Wakil Bupati Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata–Memperingati Milad 1 Tahun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Sinjai, langsungkan Forum Dialektika Pemuda dan Mahasiswa (Fordis). Ahad, (07/02/2021)

Kegiatan yang mengangkat tema Proyeksi Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai di Masa Pandemi Covid-19 dalam Menyambut Hari Jadi Sinjai yang Ke-457 berlangsung di Gedung Pola, Kantor Bupati Lama, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Dengan menghadirkan sejumlah narasumber dari sektor Pemerintah Daerah (Pemda) seperti Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, SP., M. SP dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Muhammad Wahyu, SJ, M. KN, DPC GMNI juga menghadirkan akademisi Soekarno Hatta, S.IP, M. SI dan Abd. Rachman, SH. MH untuk mengisi forum diskusi.

Pada kesempatannya, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengungkapkan apresiasi atas keberadaan DPC GMNI di Kabupaten Sinjai.

“Saya menunggu gebrakannya dari GMNI Sinjai untuk saling bekerja sama dengan Pemerintah Daerah. Saya akan memberikan support kepada adik-adik terutama untuk program yang menyentuh untuk kemaslahatan ummat” ungkapnya.

Ia juga memaparkan beberapa hal yang diperlukan dalam pengembangan Ekonomi Kabupaten Sinjai, terlebih dalam sektor pertanian.

“Harapan kita dalam bidang ekonomi kita bangkit, misalnya dibidang pertanian memberikan kontribusi positif, salah satunya yaitu Petani Porang yang pasaran sendiri sangat menjanjikan,” kuncinya.

Ashar

  • Whatsapp
loading...