Begini Cara HMP IAIM Sinjai Jalin Keakraban Sesama Pengurusnya

  • Whatsapp

BULUKUMBA, Suara Jelata—Setelah dilantik sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HMP) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Masa Bakti 2020-2021 beberapa waktu lalu (29/01) lalu.

Himpunan Mahasiswa Pascasarja (HMP) ini terus menggelar berbagai kegiatan positif, setelah Dialog Pendidikan dengan menghadirkan Ketua Dewan Pendidikan Sinjai dan Dekan Fakultas Tarbiyah IAIM Sinjai, terbaru HMP menggelar Bina Akrab di Pantai Bara, Bulukumba. Minggu, (07/02/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum HMP IAIM Sinjai, Ramli, S.Pd.I. mengungkapkan jika bina akrab Pascasarjana sengaja dilaksanakan di Pantai Bara, Kabupaten Bulukumba dengan alasan menjadi momen refreshing bagi keluarga Pascasarjana IAIM Sinjai.

“Sederhananya bina akrab ini tujuannya, sebagai ajang silahturahmi antar mahasiswa Pascasarjana, dosen dan struktural program magister di IAIM Sinjai demi meningkatkan keakraban antar sesama,” ungkapnya.

Sebelumnya, lanjut Ramli, HMP telah menggelar Tarpim dan Rakerpim di pantai Mandalaria dan mengunjungi sejumlah objek wisata yang ada di Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba termasuk wisata titik nol.

Kegiatan yang dihadiri langsung Direktur Pascasarjana dan Ketua Prodi PAI Program Magister IAIM Sinjai ini diikuti belasan pengurus HMP.

“Salah satu hasil raker, dalam waktu dekat ini (akhir bulan Februari) kita upayakan ada pembicara dari Malaysia yang mengisi Webinar Internasional HMP IAIM Sinjai sebagai wujud komitmen kami membawa Pascasarjana IAIM menjadi Himpunan yang bisa berkontribusi dalam memajukan pendidikan,” pungkasnya.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...