Pertanyakan Profesionalitas Rektor, Mahasiswa IAIN Madura Gelar Unjuk Rasa

  • Whatsapp

MADURA, Suara Jelata— Puluhan Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN Madura) Madura lakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Rektorat IAIN Madura. Aksi Mahasiswa ini diikuti oleh puluhan Mahasiswa yang mengatasnamakan GEMPA (Gerakan Mahasiswa Penyambung Aspirasi) menuntut perihal profesionalitas tentang pengandaan mobil yang dilakukan oleh Rektor. Kamis, (11/02/2021).

Dalam aksinya Mahasiswa IAIN Madura merpertanyakan kebijakan Rektor IAIN Madura terkait profesionalitasnya khususnya dalam pengadaan mobil milik Rektor.

Bacaan Lainnya

Dalam aksinya mahasiswa yang mengatasnamakan GEMPA ini meminta kepada pimpinan kampus untuk transparan kepada kami baik pengadaan mobil dan pengadaan lainnya, karena dinilai ada yang janggal dengan persoalan anggaran tersebut, apalagi di tengah pandemi sedangkan mobil milik mahasiswa yang masih berlogo STAIN Pamekasan tidak diperbaiki, Katanya salah satu Koordinator Gerakan Mahasiswa Penyambung Aspirasi (GEMPA) IAIN Madura.

Saat ini, massa sedang berkumpul di area Terminal Ronggosukowati dengan berpakaian serba hitam.

Sementara, puluhan personel kepolisian Polres Pamekasan mulai berjaga ketat di depan Kampus IAIN Madura. Sedangkan, di depan Kantor Rektorat IAIN Madura, juga dijaga ketat puluhan anggota Menwa.

Hanafi

  • Whatsapp
loading...