Ketua DPRD Hadiri Pelantikan Pejabat Pemda Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Ketua DPRD Sinjai, Lukman Arsal ikut menghadiri pelantikan pejabat tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Senin, (22/2/2021).

Dia berharap semoga yang dilantik dapat mengembang amanah dengan baik dan membantu Bupati Sinjai dalam visi misinya untuk kemajuam daerah ini.

Bacaan Lainnya

Dalam pelantikan ini ikut di kukuhkan Sekwan Sinjai, Drs. Janwar.

Bupati ASA, mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut hasil pelaksanaan uji kompetensi JPT dalam rangka rotasi dan mutasi yang disampaikan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Jadi ini adalah penataan organisasi yang sebelumnya dimulai dengan uji kesesuaian atau seleksi hingga penetapan hasil uji kompetensi dan hari ini dilantik”, katanya.

Kepada pejabat yang dilantik, Bupati ASA menitip amanah memperkokoh upaya membangun dan memajukan organisasi perangkat daerah yang dipimpin, kreatif, berinovasi dan memberikan pelayanan yang lebih berkualitas.

“Saya berharap koordinasi produktif dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang transparan dan inovatif demi kemakmuran masyarakat Kabupaten Sinjai” kuncinya.

Zh

  • Whatsapp
loading...