Buruan, Klub GRS Sinjai Buka Pendaftaran Calon Atlet Pembalap Motor

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Salah satu Club Motor balap di Kabupaten Sinjai membuka kesempatan bagi pemuda untuk bergabung dan mengasah kemampuan di arena balap motor. Selasa, (23/2/2021).

Gempar Racing Sport (GRS) Club motor yang sudah banyak menampilkan atletnya di Kejuaraan balap motor ini mengaku membuka pendaftaran bagi calon pembalap.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukannya, salah satunya dalam rangka menghadapi tuan rumah porprov ke XVII 2020 yang akan diadakan di Kabupaten Sinjai.

Panitia perekrutan calon atlet balap GRS Sinjai, Ikramullah, menuturkan Pendaftaran di buka 25 Februari-11 Maret 2021 dan bertempat Sekretariat, Jalan Wolter Monginsidi Nomor 40, Kecamatan Sinjai Utara.

“Jadi bagi Pemuda di Sinjai yang Hobi dan tertarik silahkan mendaftarkan dirinya, dengan persyaratan yang tentunya sudah diatur dalam Club Jangan cuman balap liar, mari kita buktikan di sirkuit,” Pungkasnya.

GRS sendiri merupakan salah satu Club Motor Balap di Kabupaten Sinjai yang sudah berdiri sejak puluhan tahun silam yang saat ini diketuai oleh Haeril Putra.

Beberapa prestasinya diantaranya adalah atletnya pernah Juara Nasional di Semarang, Juara di Porda, dan sederet keberhasilan di ajang Lokal hingga Nasional lainnya.

ZH

 

 

  • Whatsapp
loading...