Ihsan Akbar Mahasiswa UMSi Ini Terpilih Menjadi BPPO HIMASUPERINDO

  • Whatsapp
Foto Ihsan Akbar

 

MADURA Suara Jelata Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan Indonesia (HIMASUPERINDO) yang dilaksanakan di Madura, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaannya, Ihsan Akbar, mahasiswa Prodi Manajemen Sumber Daya Perairan Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) Terpilih sebagai Salah satu dari empat Badan Pengawas dan Pertimbangan Organisasi  (BPPO) HIMASUPERINDO Priode 2020-2021.

Putra Kabupaten Sinjai ini juga merupakan Demisioner Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumber Daya Perairan Fakultas Sains dan Teknologi UMSI Priode 2019-2020.

“Terima Kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepada saya dalam lembaga  Legislatif BPPO HIMASUPERINDO, saya berharap selama satu periode kedepan HIMASUPERINDO dapat lebih solid lagi sebagai wadah berhimpun dan silaturahmi seluruh mahasiswa MSDP se-Indonesia,” katanya.

Dengan semangat solidaritas dengan Formasi baru tentunya kata Ihsan Akbar, semoga HIMASUPERINDO dapat menjawab tantangan khususnya dalam sektor perikanan dan kelautan Indonesia.

Diketahui, Presiden terpilih dalam MUNAS VIII HIMASUPERINDO kali Ini adalah Muhammad Nala Khoir, mahasiswa Universitas Brawijaya Malang.

Taqwa

  • Whatsapp
loading...