Ngobrol Pendidikan AMM dan Banom NU di Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kepala Dinas Pendidikan Sinjai, Andi Jefriyanto Asapa, S.Sos., menghadiri undangan dari kelompok AMM dan Banom NU Sinjai di Victory Cafee, Jalan Kartini, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jumat, (26/02/2021) malam.

Kegiatan yang dikemas dalam Ngobrol Pendidikan (Ngopi) ini dilakukan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) dan Badan Otonom Nahdlatul Ulama (Banom NU) Sinjai berlangsung lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam penyampaiannya, Kadis Pendidikan Kabupaten Sinjai menjelaskan sejumlah perkembangan dan kondisi Pendidikan di Kabupaten Sinjai, salah satunya dirinya membeberkan dihadapan puluhan orang terkait kerjasama dengan PT Microsoft Indonesia.

“Dalam peningkatan dan percepatan mutu pendidikan dari aspek teknologi, kita libatkan PT Microsoft Indonesia, hal ini dalam rangka mewujudkan visi misi Pemda di bidang pendidikan yaitu meningkatkan kecerdasan dan kualitas SDM,” katanya.

Andi Jefryanto menambahkan jika program ini dibagikan kepada seluruh guru dan siswa tingkat Sekolah Dasar dan SMP se-Kabupaten Sinjai untuk digunakan dalam proses pembelajaran melalui daring ditengah wabah covid-19 ini.

“Kami sampaikan kapasitas penyimpanannya adalah 5 tera dan ini membawa keuntungan bagi guru dan siswa untuk meningkatkan keterampilan mempergunakan teknologi dan meningkatkan kualitas pendidikan di Sinjai,” tambahnya.

Dalam ngobrol pendidikan ini, tampak dihadiri sejumlah Banom NU Sinjai, yakni Ansor, Fatayat, PMII, ISNU, juga ada dari AMM, yakni Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah, IMM dan IPM Sinjai.

Fatahillah

  • Whatsapp
loading...