Pra MUSCAB DPC PKB Sinjai, Ketua DPW Ingatkan Para Pengurus Tidak Berleha-leha

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sinjai, melaksanakan pra Musyawarah Cabang (MUSCAB) penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan di Amali cafe, Jalan Halin Perdakusuma, Lappa, Sinjai Utara. Kamis, (04/03/2021).

Kegiatan dihadiri Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Anggota DPRD Sulsel, Anwar Purnomo, Ketua Majelis Syuro dan DPC PKB Sinjai, para pengurus Badan Otonom (BANOM) Nahdatul Ulama se-Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Ketua DPC PKB Sinjai, Andi Olivia Batari Sugi, dalam sambutannya, menyampaikan langkah yang diambil dalam kepengurusannya dengan melakukan silaturahmi dengan para alim ulama dan BANOM NU.

Legislator DPRD Sinjai ini, juga menyampaikan selamat datang kepada Ketua DPW PKB SULSEL, H Azhar Arsyad bersama Anggota DPRD Provinsi Anwar Purnomo.

Dalam kesempatan yang sama, H Azhar Arsyad yang membuka kegiatan menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan yang terlaksana.

Ketua DPW PKB tiga periode ini juga menekankan PKB perlu hadir meluruskan perspektif masyarakat terkait politik.

“Saat ini perspektif negatif masyarakat terkait politk, tugas kita menjawab itu. Menunjukkan PKB itu berbeda, yang mengedepankan politik kehadiran karena memang mandatnya begitu” Tegas Azhar Arsyad.

Azhar Arsyad melanjutkan saat ini PKB terus bertransformasi menjadi partai modern.

“Indikatornya adalah penyeragaman, penataan kepengurusan, dan melakukan Monitoring Evaluasi (MONEV) berbasis Aplikasi” Jelasnya.

Informasi yang dihimpun, DPC PKB Sinjai akan melaksanakan MUSCAB tanggal 13 Maret 2020 bersama DPC PKB se-Sulsel yang tergabung dizona Kabupaten Wajo.

Chaerul

  • Whatsapp
loading...